ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Selamat Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke 164, "Mantapkan Bangga Mbangun Desa Untuk Indonesia Maju"

Saturday, March 21, 2020
Kawunganten-Cilacap,- tanggal 21 bulan maret tahun 2020 ini merupakan hari yang sangat istimewa untuk masyarakat kabupaten cilacap, begitu juga dengan warga otomotif autosaka SMKN 1 kawunganten,  karena pada hari inilha kabupaten kebanggan warga cilacap genap berusia 164 Tahun. 
Sudah pasti dalam rentang waktu 164 tahun ini banyak sekali capain yang diperoleh oleh kabupaten cilacap ini baik sektor ekonomi, budaya,  pendidikan, olahraga dan sebagainya. Dalam peringatan kali ini bapak bupati kabupaten cilacap beserta jajaranya mohon maaf kepada seluruh masyarakat cilacap,  karena banyak agenda acara hari jadi kabupaten cilacap yang dibatalkan dan ditunda pelaksanaannya karena suatu hal, bapak bupati berpesan dalam sambutannya meskipun demikian bapak bupati berharap hal ini tidak mengurangi sedikitpun kekhidmatan kita dalam memperingati hari jadi kabupaten cilacap. Serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat cilacap untuk bersama berdo'a kepada allah SWT mohon perlindungan dari berbagi musibah termasuk musibah yang menimpa negara ini yaitu wabah virus Covic-19.

Tema peringatan hari jadi ke 164  kabupaten cilacap kali ini "Mantapkan Bangga Mbangun Desa Untuk Indonesia Maju", mari kita implementasikan bersama sehingga apa yang kita cita-citakan yaitu kabupaten cilacap yang bercahaya, kabupaten cilacap yang  semakin sejahtera secara merata dapat terwujud, imbuh bapak bupati kabupaten cilacap Bapak H. Tatto Suwarto Pamuji.

Segenap tim redaksi MediaOnlineAutoSaka Mengucapkan selamat hari jadi kebupaten cilacap yang ke 164 "Mantapkan Bangga Mbangun Desa Untuk Indonesai Maju" Semoga kabupaten cilacap menjadi lebih sukses dan lebih maju baik ditingkat nasional maupun international,  Sejahtera masyarakatnya Maju Kabupatennya, ungkap pimpinan redaksi MediaOnlineAutoSaka,  Demikian laporan reporter MediaOnlineAutoSaka dari SMKN 1 Kawunganten. 
Share This :

0 comments